Thursday, October 15, 2015

Manfaat Kesehatan Buah-Buahan

Manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran segar tidak dapat ditandingi. Dilengkapi dengan juicer kualitas tinggi, Anda dapat menuai semua manfaat dan memiliki waktu yang menyenangkan mencoba buah yang berbeda dan sayuran yang membuat jus lezat yang sehat. Anda dapat mencampurkan buah-buahan dan sayuran dengan resep jus yang unik untuk kesehatan. Berikut adalah daftar dari beberapa yang paling mudah untuk jus.

Buah-buahan

Image result for buah-buahan
Ilustrasi
Apel - Apel berperan besar dalam mengurangi kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membersihkan sistem pencernaan. Anda dapat menggunakan apel dengan buah atau sayuran lain karena mereka melunakkan kepahitan atau selera yang sangat kuat.

Nanas - Nanas memiliki antivirus, antibakteri dan anti-inflamasi, membuat mereka tambahan yang luar biasa untuk resep jus Anda. Mereka juga meningkatkan pencernaan dan membantu protein dalam melarutkan darah yang beku.

Pepaya - jus pepaya dapat bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan karena memiliki enzim yang memecah protein. Buah ini juga mengisi ulang Vitamin C dalam perlindungan kanker tubuh. 

Berries - buah beri memiliki antioksidan yang bagus untuk kesehatan umum. Anda dapat memilih blackcurrant dan blueberry untuk menangani infeksi saluran kencing dan diare, raspberry untuk kram menstruasi dan stroberi untuk meningkatkan kesehatan jantung.

Sayur-sayuran
Image result for sayur-sayuran
Ilustrasi
Tomat - Tomat memiliki jumlah tinggi lycopene, dapat bermanfaat untuk jantung dan juga menurunkan risiko kanker. Tomat dapat dengan mudah untuk berbaur dengan sayuran yang berbeda dan mereka tidak asam dalam bentuk mentah.

Kubis - Jus Kubis bisa sangat membantu untuk bisul, tetapi Anda mungkin mempertimbangkan untuk membuat itu menggunakan produk lain karena jus kubis tidak yang menyenangkan dalam rasa. 

Brokoli - Brokoli kaya akan antioksidan dan vitamin C. Brokoli dapat menurunkan risiko kanker seperti payudara, usus besar dan kanker paru-paru. Hal ini terbaik jika dimakan mentah, tetapi jika Anda tidak tahan, maka jus dan Anda tidak akan merasakannya tetapi Anda akan menuai keuntungan penuh. Jus sebenarnya dapat dicampur dengan jus tomat untuk mengatur gula darah dan insulin berkat klorofil.

Wortel - Wortel dapat dibuat jus yang lezat dan manis dan memiliki banyak nutrisi untuk mempromosikan kesehatan yang baik. Beta karoten yang tinggi wortel membuat mereka baik untuk perlindungan arteri, otak, kulit, kekebalan, infeksi dan kanker. Pertimbangkan mencampur jus dengan jus apel atau menggabungkan dua ketika membuat jus untuk menyeimbangkan keluar dan membuat minum lebih menyenangkan.

Buah-buahan dan sayuran yang harus Anda pertimbangkan jus untuk mendapatkan sehat lainnya adalah ubi jalar, cranberry, bayam, melon, paprika kale, peterseli, buah jeruk, sayuran dandelion dan wheatgrass. Mereka semua dikemas dengan banyak mineral yang sehat dan nutrisi yang akan meningkatkan kesehatan umum Anda dan membuat Anda tampak lebih muda dan cantik.


Sumber: Jovia_D'Souza

0 comments:

Post a Comment